Puisi.....

        AKU

Aku memang hanya seorang manusia
Manusia yang tidak sempurna
Namun dibalik ketidaksempurnaanku
Aku ingin membuat sebuah keajaiban besar
Keajaiban di mana semua orang
Bisa menikmati keindahannya
Suatu hari nanti...........

Aku juga memiliki perasaan
Sedih, senang bahkan galau

Aku ingin mendapatkan banyak teman
Teman-teman yang selalu mengisi hariku
Di sekolah, di rumah, di gereja dan di manapun

Aku juga ingin jadi yang terbaik
Mungkin di sisi lain
Banyak yang tidak suka padaku

Aku hanyalah aku...
Aku bukan Tuhan
Yang bisa menyadarkan orang lain
Satu hal yang hanya bisa aku lakukan untuk mereka
Yaitu BERDOA...

Ya.. Doa...
Aku tiidaklah berharap supaya merka baik padaku
Aku berharap supaya mereka bisa jadi yang terbaik
Aku berharap supaya mereka tidak kecewa
Tidak kecewa untuk mengenalku
Aku berharap supaya mereka jadi orang sukses

Biarkan saja mereka melupakanku
Aku memang bukan bagian diri mereka

Saat ini...
Mungkin mereka belum merasakannya
Merasakan permohonan yang aku ucapkan
Aku ingin jika doaku terkabul
Mereka bissa mengucap syukur pada-Nya

Aku tidak megharapkan balasan apapun
Aki ingin melihat mereka bahagia
Bahagia atas kerja keras mereka

Aku hanyalah aku
Aku bukan siapa-siapa mereka
Aku hanya seorang yang lemah
Tidak memiliki akal
Namun dibalik kelemahanku
Hanya ada satu pendukungku
Yaitu DIRIKU sendiri.....

Popular posts from this blog

Filosofi Stik Es Krim

Gelang Tridatu: Menyimpan Filosofi Unik dalam Masyarakat Hindu Bali

If We Hold On Together