Puisi


Kasih yang Sempurna


Aku ingin mengingat kebersamaan itu
Aku ingin melukiskannya dalam benakku
Bersama mereka aku bisa merasakannya

Bersama mereka
Kasih itu terlihat nyata
Bersama mereka
Kasih itu sempurna

Kasih yang sempurna itu
Berawal dari kisah sederhana
Yakni sebuah pertemuan yang sederhana
dalam kasih yang sempurna

Berada di tengah-tengah mereka
Aku bisa tertawa, tersenyum dan berbagi cerita

Aku ingin menjadikannya indah
Aku ingin menjadikannya sebuah memori
Aku ingin semua itu menjadi satu kesatuan
Untuk bisa membuatku semangat
Menjalani hidup berliku ini

Walau nanti kita tak bersama
Aku ingin kesederhanaan itu tetap terjalin
Mengawali hari dengan senyuman
Dan menjadikannya sebuah kasih yang sempurna

Aku ingin semuanya terlukis jelas
Aku ingin semuanya tidak pernah pudar
Karena dengan kasih sederhana
Aku ingin kita menjadi satu
Satu keluarga, satu jiwa
Dan satu kemauan
Untuk terus bersama
Selamanya..

Popular posts from this blog

Filosofi Stik Es Krim

Gelang Tridatu: Menyimpan Filosofi Unik dalam Masyarakat Hindu Bali

If We Hold On Together