JOGJA


Di kota ini aku berjumpa denganmu
Menemukan sebuah kisah nyata
Kisah yang berujung pada sebuah persahabatan

Di kota ini aku merasakan banyak keunikan
Berhati nyaman dan tenteram
Di kota ini terdapat sejuta cinta
Yang membuat mereka tak ingin beranjak

Kota Jogja....
Di sanalah aku dilahirkan
Menyusuri jalan raya yang teduh
Mengikuti alunan angin yang damai

Kota Jogja....
Di kota ini aku menemukan kenangan
Memaknai tiap lembar kehidupan
Mengenal berjuta mimpi
Yang terwujud satu persatu

Di Jogja....
Aku harus melepasnya
Memberikan ia kesempatan ke dunia luar
Yang hendak kau rindukan

Di Jogja....
Perpisahan itu ada
Bermacam-macam kenangan telah terlukis
Untuk menampilkan drama romantika dan realita

Dan akhirnya di Jogja....
Kami bisa berkumpul kembali
Menemukan jati diri sesungguhnya
Berpeluk pada bumi yang nyaman
Seolah tak rela pergi menjauh

Dan akhirnya di Jogja....
Di tempat kami saling mengenal
Harus melepas satu persatu jiwa
Yang akhirnya bisa dinikmati
Oleh penerus masa depan

Dan akhirnya di Jogja....
Tanah yang kian basah
Diguyur hujan di sore hari
Meninggalkan sejuta kisah
Yang pernah kita buat bersama

Di kota inilah kita bertemu dan berpisah

Popular posts from this blog

Filosofi Stik Es Krim

Gelang Tridatu: Menyimpan Filosofi Unik dalam Masyarakat Hindu Bali

If We Hold On Together