Puisi

Terima Kasih Untuk Hari Ini

Terima kasih Tuhan untuk hari ini
Hari di mana aku masih bisa menghirup nafas kehidupan
Nafas yang telah menaungiku sepanjang hari ini
Terima kasih Tuhan
Untuk segala berkat-Mu hari ini
Berkat melimpah dari waktu aku bangun tidur
Berkat mulia ketika aku sendiri
Terima kasih Tuhan
Untuk setiap jam yang Kau beri
Setiap detik dalam detak jantungku
Setiap menit dalam kedipan mataku
Engkau sudah memberikan rencana yang begitu sempurna
Terima kasih Tuhan
Untuk orang yang aku temui hari ini
Untuk orang yang sudah mau berbicara padaku
Berkati mereka agar mereka bisa bahagia
Terima kasih Tuhan
Untuk hari Minggu ini
Hari di mana aku memuliakan nama-Mu
Hingga akhir nanti.....

Popular posts from this blog

Filosofi Stik Es Krim

Gelang Tridatu: Menyimpan Filosofi Unik dalam Masyarakat Hindu Bali

If We Hold On Together