Terima Kasih Semester Tujuh, You are AWESOME!



Semester tujuh telah usai, sebentar lagi semester delapan yang berarti akan semakin menguras tenaga. Di semester tujuh ini aku belajar banyak hal. Belajar menghargai waktu yang terus akan berputar dan tidak akan kembali lagi ke masa lalu. Apa yang kamu pilih, itulah tujuan dan takdirmu, hal ini yang selalu aku ingat ketika (mungkin) jenuh dengan semester yang hanya mendalami tiga mata kuliah tetapi padat ini. 

Di semester tujuh ini aku hanya masuk kuliah dua kali seminggu, setiap Senin dan Rabu. Itu berarti semakin dikit mata kuliah yang aku ambil, semakin sibuk dan semakin padat kegiatan yang aku miliki. Di semester ini pula aku belajar: semakin banyak apa yang kamu pelajari, semakin yakin atau tidak dengan pilihanmu. Wow! Lagi-lagi waktu yang berkata, waktu yang menentukan, dan seberapa besar dirimu menghargai waktu yang memang singkat ini. Harus bergerak cepat ke sana kemari tanpa harus mengingat kejadian yang sudah berlalu. Hal yang berlalu biarlah menjadi kenangan yang memang tidak bisa diulang namun hanya bisa disesali. 

**Documentation: Maria Ardianti Kurnia Sari


Maria Ardianti Kurnia Sari
Yogyakarta, 22 Desember 2016
11:24 WIB

Popular posts from this blog

Filosofi Stik Es Krim

Gelang Tridatu: Menyimpan Filosofi Unik dalam Masyarakat Hindu Bali

If We Hold On Together